Review Konten rumahbelajar.id VCT

Review Konten rumahbelajar.id

Oleh: Agus Nana Nuryana, M.M.Pd.



Baik Bismillahirrohmanirrohim kali ini saya akan melakukan review konten rumahbelajar.id, konten rumahbelajar.id yang pertama yang akan saya review adalah SEAMEO seamolec.SEAMEO seamolec konten ini berisi buku-buku paket atau buku sekolah berbasis elektronik baik buku untuk pembelajaran maupun buku-buku untuk pengayaan dan juga dalam konten ini berisi video pembelajaran juga video-video belajar untuk pengayaan. Di konten ini buku-buku bisa dibaca secara online dan juga bisa didownload agar bisa dibaca secara offline.

Berdasarkan penelusuran saya buku-buku yang ditampilkan kebanyakan adalah buku untuk tingkat SMA dan SMK menurut saya sebaiknya buku bisa ditambah untuk tingkat SD dan SMP supaya sekolah-sekolah di tingkat dasar atau SD dan SMP juga bisa memanfaatkan fasilitas konten tersebut.

Terima kasih itu saja mungkin hasil review saya untuk rumahbelajar.id 

Video review konten rumah belajar ini bisa di lihat di link berikut ini https://youtu.be/Z_cimIwOlxg

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Konten rumahbelajar.id VCT"

Post a Comment

Senja hari

Hdjshdhdhrjdhbbdd

Pendidikan Karakter

Recent Posts